Jumat, 16 Desember 2011

Puding MaCho

Puding adalah hidangan berasa manis yang biasanya dimakan sesudah hidangan utama, sebagai pencuci mulut atau hidangan penutup. puding biasanya disukaihampir oleh semua orang, baik orang dewasa maupun anak - anak. Sebetulnya puding bisa dihidangkan kapan saja, sebagai cemilan atau untuk hidangan pelengkap minum teh atau kopi, pada saat ada tamu datang ke rumah. Bahkan untuk acara resmi, seperti pesta ulang tahun atau pesta perkawinan hidangan ini tetap terasa istimewa.

Puding umumnya kaya akan serat, ini tentunya memberi banyak manfaat bagi konsumen. Apalagi jika dicampur buah - buahan beraneka ragam, sehinggga puding juga mengandung vitamin dan mineral yang berasal dari buah - buahan. Seperti layaknya "Puding MaCho ( Manis Choy......!!! )"  yang kelompok kami produksi. Puding MaCho dikombinasikan dengan beberapa buah yang segar dan lezat.

Puding MaCho diproduksi dengan beberapa kombinasi rasa, seperti rasa coklat-strobery-nangka, rasa strobery-nangka mutiara, rasa coklat-strobery-melon-nangka, serta rasa melon-nangka.

Tim Produksi Puding MaCho:
  • Angga Wiguna
  • Ari Wiweka
  • Wahyudi
  • Mukti Armana
  • Jecky Rusman

Beli dan Nikmati Puding MaCho sekarang juga.....!!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More